Breaking News

KA Kamandaka Jurusan Purwokerto Semarang Tawang Dibuka

INFO KERETA – Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan Semarang Purwokerto menggunakan jasa kereta api bisa bernafas lega. Pasalnya PT KAI Daop 4 Semarang akan mengaktifkan kembali perjalanan Kereta Api Kamandaka relasi Purwokerto-Semarang Tawang pada Jumat (19/6).

Manager Humas PT KAI Daop 5 Semarang, Krisbiyantoro mengatakan saat ini pihaknya telah mengaktifkan 11 perjalanan KA yang beroperasi di wilayah Daop 4 Semarang.

Di antaranya KA Kedungsepur relasi Stasiun Ngrombo-Poncol sebanyak 4 perjalanan

KA Maharani relasi Semarang Poncol – Surabaya Pasar Turi sebanyak 2 perjalanan,
KA Kaligung relasi Semarang Pocol-Tegal sebanyak 4 perjalanan

KA Tegal Ekspres relasi Tegal-Jakarta Pasar Senen sebanyak 1 perjalanan.

“Dengan beroperasinya KA Kamadaka sebanyak 2 perjalan dan KA Kaligung (Cirebon-Semarang Poncol) sebanyak 4 perjalanan, maka total perjalanan KA yang diaktifkan ada 17 perjalanan pada tanggal 19 Juni 2020,” katanya, Rabu (17/6).

KA Solo-Pasar Senen

Kereta Api (KA Bengawan) relasi Purwosari, Solo-Pasar Senen, Jakarta mulai beroperasi, Minggu (14/6), menyusul kebijakan normal baru yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam menyikapi pandemi Covid-19.

KA Bengawan dengan tarif saat ini Rp 74 ribu

KA Bengawan keberangkatan dari Stasiun Purwosari pada pukul 20.30 WIB dan akan singgah di beberapa stasiun, di antaranya Stasiun Klaten, Lempuyangan, Wates, Kutoarjo, Purwokerto, dan Cirebon Prujakan

Sebelumnya, mulai Jumat (12/6), PT KAI Daop 6 Yogyakarta telah mengoperasikan kembali KA reguler arah barat dengan tujuan Stasiun Kiaracondong, Bandung, maupun arah timur tujuan Stasiun Surabaya Gubeng hingga Stasiun Ketapang. (*)

Info kereta, KA Kamandaka, Kereta Kamandaka, Kereta Purwokerto Semarang, Kereta Semarang Purwokerto #infojatengterkini @jatengsatu #jatengsatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*